Banyak orang yang bertanya, “kenapa ibu Diva aura selalu terlihat bahagia tanpa masalah?” sebetulnya saya bukan menggampangkan segala sesuatu, apalagi kehidupan, namun saya punya prinsip untuk selalu berpikir bahwa “hidup saya mudah hidup saya penuh keberuntungan”. Karena apa yang terjadi di hidup kita adalah apa yang tertanam di pikiran serta alam bawah sadar kita, itulah kenapa saya tidak mau berpikir negatif, saya selalu berpikir positif maka hal hal positifnya yang akhirnya datang ke saya. Saya tidak ingin berada di energi dengan frekuensi rendah, yang hanya ada kesedihan, kemalangan, dan kesulitan hidup, energi dengan frekuensi rendah hanya pantas ditempati makhluk gaib seperti jin, setan dan lain sebagainya. Saya manusia jadi saya pantas ada di frekuensi energi yang tinggi.

Kalau anda juga mau seperti saya, rubah dulu pola pikir anda, setelah ubah pola pikir perbaiki aura anda maka keberuntungan akan selalu mengikuti anda. Demikian juga saya, punya mertua yang baik dan mengerti saya, tapi ada juga orang yang punya mertua sadis dan tidak mengerti menantunya, membuat hidup semakin sulit, itu karena anda tidak menempatkan frekuensi energi aura anda di posisi tinggi, secara tidak sadar anda mengizinkan frekuensi energi aura anda dibawah garis, yaitu memasuki energi para makhluk halus, energi para jin.

Kalau sudah begini hidup anda ingin bahagia juga sulit, pembawaan anda selalu murung, selalu mudah tersulut emosi, mertua berbicara sedikit saja anda langsung terbawa perasaan dan terluka, dan parahnya Ketika frekuensi energi aura anda berapa bawah garis atau rendah atau bisa dikatakan negatif ini bisa membuat anda lebih mudah terkena serangan santet, guna-guna dan pelet bahkan bisa dengan mudah dijadikan tumbal.

Saya tidak mau frekuensi energi aura saya di titik rendah, itulah mengapa saya Bahagia, bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan pada saya, kiriman santet terus-menerus datang, namun Alhamdulillah bisa dihindarkan, selalu di kelilingi orang-orang baik. Tidak mudah berkecil hati, mengurus kehidupan rumah tangga dan pekerjaan bahagia karena dilakukan dengan ikhlas, dan yang tiada henti saya bersyukur adalah rezeki dan nikmat yang diberikan oleh Tuhan ini tiada berkesudahan.

Inilah enaknya punya prinsip berpikir positif dengan apapun dan pada siapapun termasuk Tuhan. Jangan sekali kali anda berpikir negatif atau ragu pada Tuhan, Misalnya “Duh hari ini jualan gak laku nih, besok makan apa ya?” kalimat ini saja bisa jadi pertanda bahwa anda meragukan kekuasaan Tuhan. Jika anda meragukan Tuhan, anda akan kehilangan rasa syukur Yang tersisa hanyalah kufur nikmat. Jika anda sudah mulai kufur nikmat maka akan ada banyak dampak dan bahayanya.

Jadi sekali lagi saya tekankan bahwa, kalau anda ingin hidup bahagia, rumah tangga bahagia maka tanamkan prinsip berpikir positif cintai diri anda sendiri dulu baru orang lain. Itu kunci dari berpikir positif. Dengan berpikir positif maka aura anda akan lebih mudah terbuka kalau anda melakukan buka aura.

Prinsip Rumah Tangga Bahagia ala Diva aura
WhatsApp WhatsApp Kami

Pelatihan Melihat Aura