Mitos Seputar Aura

Dalam membaca aura tubuh manusia ada spekulasi dan mitos yang beredar. Banyak ditemukan artikel online yang menjelaskan tentang aura, seperti cara melihat aura, kepribadian berdasarkan warna aura, membersihkan aura dan lainnya.

Akan tetapi yang perlu diingat kelebihan informasi ini juga dapat menyebabkan salah informasi. Ada banyak artikel tentang aura yang ditemukan secara online dan itu sulit untuk menentukan apakah itu fakta atau opini.

Beberapa mitos tentang aura yang paling umum adalah sebagai berikut:

1. Aura Merupakan Satu Warna Yang Solid

Ini merupakan salah satu mitos yang paling umum di dunia aura khususnya dalam membaca aura tubuh. Seseorang memiliki banyak kepribadian dan motivasinya pun berbeda-beda yang tercermin dalam aura seseorang.

Sementara aura akan memiliki warna dominan dan itu selalu berwarna-warni. Pakar aura dalam membaca aura akan mempelajari aura dengan hati-hati dan mempertimbangkan semua warna dan nuansa-nya sebelum mereka memberikan hasil yang pasti kepada pasien.

2. Aura itu statis/tetap

Aura tidak tetap ini dipengaruhi oleh suasana hati Anda, gaya hidup, pola makan, hubungan keluarga, dan kehidupan profesional Anda. Jika ada masalah dalam beberapa aspek yang paling penting dari hidup Anda, warna aura Anda akan berubah sedikit yang akan mencerminkan tekanan dan ketidakseimbangan pada diri Anda.

Pakar aura ketika mengetahui ketidakseimbangan dalam diri Anda akan merekomendasikan solusi untuk membersihkan aura dan mengembalikannya ke warna yang seimbangan dengan alam.

3. Aura dan Cakra Adalah Sama

Aura dan chakra yang terhubung, dapat saling mempengaruhi, tetapi keduanya tidak sama. Aura adalah energi yang diproduksi dan dipancarkan oleh tubuh Anda. Terpancar keluar dari tubuh Anda dan dapat mempengaruhi lingkungan disekitar Anda.

Di sisi lain Chakra adalah serangkaian tujuh gerbang yang ada pada tubuh dan mengontrol sirkulasi energi. Gerbang ini biasanya selaras dengan aliran energi yang halus dan tidak terputus. Chakras bisa mempengaruhi energi yang ada pada diri Anda.

4. Aura Dapat Dipengaruhi Dengan Sengaja

Banyak para ahli aura yang tidak percaya dan ingin membuktikan atau menguji validitas dalam membaca aura dengan  fotografi maupun dengan mata telanjang, caranya adalah dengan memikirkan pikiran yang berbeda dengan suasana hatinya.

Misalnya, mereka mungkin sedang senang dan mencoba untuk berpikir pikiran marah untuk mempengaruhi aura-nya. Ini hanya akan menyebabkan hasil yang salah dalam membaca aura Anda. Oleh karena itu sangat penting ketika hendak di baca aura-nya dengan pikiran jernih dan terbuka.

5. Aura Membutuhkan Perawatan Khusus Supaya Tidak Memudar

Membersihkan aura tidak memerlukan banyak perawatan itu jelas. Bahkan, perubahan sederhana dalam gaya hidup dan beberapa kebiasaan yang besar dapat membawa aura Anda kembali ke jalur yang benar.

Misalnya, Anda bisa bermeditasi dan berolahraga secara teratur untuk meningkatkan kesehatan fisik, mental, dan spiritual umum Anda. Yang akan memiliki dampak langsung pada aura Anda dan akhirnya semua ketidakseimbangan akan mulai seimbang kembali. Mandi dengan aromaterapi yang teratur  juga dapat membantu membersihkan aura Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat berkonsultasi dengan pakar terpercaya dan berpengalaman dalam membuka dan membaca aura Diva Aura. Dapatkan nasihat yang jujur ​​dari Ibu Diva Aura. Mitos dan rumor hanya akan melemahkan Anda dalam memahami seputar aura.

5 Mitos Tentang Aura
Tagged on:         
WhatsApp WhatsApp Kami

Pelatihan Melihat Aura