Selamat siang Kak Diva Aura, kak aku sedikit mau curhat nih tapi tentang masa lalu ya, hehe. Dulu waktu masih dibangku kuliah temen-temen gak ada yang mau deket sama aku, kalaupun ada ya Cuma satu dan itu pun selalu dipengaruhi sama temen-temen yang lain buat jauhin aku. Apalagi saat ada diskusi di kelas, sama sekali gak ada yang hargai aku kak.  Pengalaman paling menyebalkan waktu di kantin, aku ditertawain dan diejek abis-abisan sama temen-temen.

Sampai di kosan aku merenung kak sebenarnya kenapa diriku ini seperti tak pernah beruntung dan tak pernah dihargai orang lain selalu dipandang sebelah mata. Aku searching-searching tuh kak di internet terus nemu website kakak, aku coba baca Liontin Buka Aura Kewibawaan, dan kayaknya pas banget sama kebutuhanku, langsung aku beli lah.

Dan jreng jreng,,,, ternyata  wih mantep bener hasilnya. Sekarang aku kuliah temen-temen pada deket dan nggak ngejek aku lagi, serasa jadi raja di kelas kak, hahaha. Thanks ya kak Diva.

Hidupku Lebih Berharga Dengan Liontin Buka Aura Kewibawaan
WhatsApp WhatsApp Kami

Pelatihan Melihat Aura